Selasa, 02 April 2013

Enforcement & Culture


Enforcement vs Culture

Pendahuluan
Pada zaman modern seperti saat ini, hampir semua orang melakukan kegiatan dan bisnis mereka melalui internet. Maka dari itu internet sangat trend di kehidupan masyarakat saat ini.
Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang pendekatan teknis social tapi yang kita bahas yaitu pendekatan Enforcement vs Culture di mana pendekatan ini, termasuk pada teknis social.
Dengan pengembangan terkini web 2.0 yang berbasis jejaring sosial, yang nantinya juga akan ada pengembangan-pengembangan baru, tentu peran teknologi informasi dan komunikasi informasi dalam mensejahterakan masyarakat juga akan meningkat.

Tinjauan Pustaka
Terciptanya kemajuan teknologi yang dapat dimanfaatkan secara optimal oleh masyarakat secara luas, memiliki peranan yang sangat penting. (http://mtel.mercubuana.ac.id/wp-content/uploads/2010/09/01_jurnal_wawan_01-20.pdf)


Pembahasan

Enforcement dan culture yaitu pendekatan antara manusia dengan internet semakin meluas di zaman modern saat ini bisa di katakan internet sekarang sangat penting bagi semua orang. Sebagian besar masyarakat sangat bergantung dengan internet. Banyak nya masyrakat yang bergantung dengan internet, mulai dari kebutuhan bisnis, mencari wawasan melalui internet, melakukan internet banking jadi kita tak perlu bersusah payah untuk melakukan transfer, pembayaran kredit card, pengisian pulsa pada handphone, cukup melalui internet banking.

Kesimpulan
Dari pembahasan di atas dapat kita simpul kan bahwa internet sangat penting bagi kehidupan masyrakat sekarang, tapi menggunakan internet harus lah tetap waspada agar tidak terjadi kejahatan, misal nya pada jejaring social mencari teman baru, lalu gampang percaya terhadap seseorang yang baru maka bisa saja orang tersebut memanfaatkan kita untuk keuntungannya sendiri.

Daftar Pustaka
http://mtel.mercubuana.ac.id/wp-content/uploads/2010/09/01_jurnal_wawan_01-20.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar