Rabu, 26 Juni 2013

Anti Virus


Anti Virus

Pada pembahasan kali ini, saya akan membahas sedikit dari apa yang saya ketahui tentang anti virus,  pada seminar yang di adakan di Stmik Kharisma Makassar.

Definisi Anti Virus yaitu sebuah perangkat yang dapat mengamankan, mengupdate, dan menghapus virus – virus yang ada pada laptop maupun komputer kita. Anti Virus sekarang di lengkapi dengan firewall yang dapat melindungi laptop atau pun komputer kita dari serangan jahat hacker dan juga mencegah masuknya spam di inbox email kita.
Anti virus setau saya, harus selalu di update agar laptop atau komputer kita dapat memproteksi virus – virus terbaru. Di jaman sekarang anti virus sudah beraneka ragam dan masing – masing mempunyai kelebihan dan kekurangannya, tapi tujuannya sama yaitu melindungi laptop maupun komputer kita.

Sebaiknya jika anda ingin menggunakan anti virus di laptop atau komputer anda, ada baiknya jika anda mnginstall anti virus yang asli, agar fitur – fitur yang di berikan lebih banyak dan optimal dalam mengatasi virus – virus yang membahayakan komputer anda. Karena di jaman sekarang banyak virus yang semakin yang bisa saja mencuri berbagai file penting yang ada pada komputer kita.

Demikian pembahsan yang dapat saya paparkan. Sekian. Terima kasih. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar